Harga Macbook Air Indonesia Bulan Juni 2014

Harga Macbook Air – Di setiap musim panas tiba, perusahaan gadget ternama di dunia, Apple, selalu memperbarui produk-produknya lawasnya. Salah satu contohnya adalah pada  produk laptop seri Macbook air.

Ya, baru-baru ini Apple kembali melakukan pembaharuan pada lini produk Macbook Air yang telah diluncurkan ke setiap penjuru dunia. Hal baru yang dapat anda temui pada Macbook Air versi terbaru ini adalah ukuran layarnya yang semakin besar, yakni 13 inchi. Selain itu desainnya yang semakin tipis membuatnya terlihat lebih cantik dibandingkan versi lawasnya. Hal baru apalagi yang akan anda temui dalam produk ini? Seperti apakah kelebihan-kelebihan yang diusungnya?

Review Macbook Air 2013 Indonesia

Penampakan Macbook Air 2013

Desain dari Macbook Air

Macbook Air dengan versi terbaru ini memiliki ketebalan yang sangat tipis! (kurang dari 1 inchi!) Lebar produk ini sekitar 12 inchi dengan bobot yang cukup ringan (sekitar 1,3 kg). Desain unik dan keren ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi Macbook Air dibandingkan dengan kompetitornya, seperti Samsung ataupun Sony. Macbook Air diusung dengan warnas ilver yang merupakan ciri khas bagi produk ini. Dengan penampilannya ini, Apple selalu berhasil memberikan tampilan yang elegan pada setiap pengguna atau pun pemiliknya.

Penampilan Keyboard dan Track Pad

Tidak ada yang berubah banyak dari penampakan Macbook Air yang satu ini, terlebih lagi pada keyboard dan track pad yang diusungnya. Apabila anda pernah mengetik menggunakan Macbook Air keluaran Apple sebelumnya, anda pasti sudah sangat mengenal sensasi berbeda yang ditawarkan Macbook Air. Berbeda dari produk pesaing, Keyboard Macbook Air didesain dengan begitu empuk dan nyaman saat dipakai. Begitu pula dengan kualitas trackpad, Apple menyuguhkan trackpad dengan kualitas yang mumpuni . Dalam penggunaan trackpad, anda akan menikmati respon yang cepat dan mulus. Satu hal yang tidak mungkin anda temukan dengan kedua benda ini adalah kesulitan dalam mengoperasikannya.

Kemampuan Baterai Macbook Air

Kemampuan baterai dari produk Apple ini sungguh tidak dapat diragukan lagi. Baterai dari macbook ini dapat bertahan sangat lama, berbeda dengan produk lain yang memiliki baterai tidak tahan lama dan cepat habis saat dipakai. Macbook air ini sangat cocok digunakan bagi anda yang memiliki mobilitas yang cukup tinggi dan memerlukan alat elektronik canggih dengan baterai yang awet. Macbook Air mampu bertahan hidup untuk memutar video selama 10 hingga 12 jam non stop.

Harga Macbook Air

Macbook Air dibandrol dengan harga yang premium, yaitu Rp.14 jutaan untuk versi 128 GB pada Bulan Juni 2014.

Kesimpulan

Ya, Apple merancang produk ini khusus untuk anda yang membutuhkan kecepatan dan kecanggihan tekhnologi di masa modern seperti sekarang ini.  Dengan desain yang cantik dan didukung dengan performa yang mumpuni, Macbook Air akan mampu menunjang segala kebutuhan anda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Temukan pula informasi menarik tentang harga Blackberry Z3 dan harga Nokia Lumia 625

Be Sociable, Share!

One thought on “Harga Macbook Air Indonesia Bulan Juni 2014

  1. Pingback: Apple Macbook Air | Popular Gadget! | Scoop.it

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>