Harga iPhone 5S Indonesia dan Spesifikasinya!

Harga iPhone 5S – iPhone 5S merupakan produk keluaran Apple terbaru yang mengunggulkannya sebagai ponsel untuk semua orang. Ponsel ini cekat dan cepat, serta memiliki frame yang terbuat dari aluminium dengan layar unggulan 4 inci. Produk ini terlihat sangat berkelas dan kokoh, namun desainnya sangat ringan. Anda akan betah memegangnya dalam waktu yang lama, karena iPhone ini memiliki casing yang lebih baik dari pendahulunya.

Performa iPhone 5S ini juga sangat cepat dan dapat diandalkan. Beberapa pengguna melaporkan bahwa mereka tidak menemukan masalah dengan aplikasi yang bertingkah selain aplikasi Pages, yang telah diperbaiki. Sistem operasi iOS memang memiliki keterbatasan, akan tetapi tetap berfungsi dengan baik bahkan saat banyak aplikasi dijalankan bersamaan. Tidak seperti pada Android yang cenderung mengalami penurunan performa dengan kasus yang sama, iPhone 5 sangat solid.

Penampakan iPhone 5S

Review iPhone 5S Indonesia

Salah satu fitur yang paling banyak dibicarakan dari iPhone 5S ini adalah Touch ID. Ini merupakan pemindai sidik jari yang terletak di tombol Home ponsel, yang akan memungkinkan Anda membuka ponsel tanpa membutuhkan PIN atau kata sandi. Touch ID ini bekerja secara cerdas dan akan membuat Anda merasa tidak nyaman lagi dengan jenis ponsel mana pun yang memiliki PIN atau kunci password. Touch ID akan membuat pergerakan Anda di ponsel menjadi jauh lebih mudah.

Sistem operasi  iOS yang masih merupakan sistem operasi standar ponsel ini masih berfungsi sangat baik dan lancar. Menu multitasking dan pusat kendalinya masih hebat meskipun masih tidak memiliki tombol akses cepat di pengaturannya, sehingga saat ingin beralih ke Wi Fi Anda masih harus menyetelnya secara manual.

Kameranya, yang telah menjadi bagian penting dari sebuah ponsel, merupakan bagian yang sangat bagus di ponsel ini. Kualitasnya lebih baik dari iPhone pendahulunya, meski mungkin tidak lebih baik dari ponsel merk lainnya. Kameranya mampu untuk mengambil gambar dengan sangat baik dan bereaksi dengan cepat. Yang membedakan dari iPhone 5s dan iPhone 5 adalah flashlight atau lampu kilat dua warna yang membuat gambar terlihat lebih realistis dan terkesan lebih lembut. Pengambilan gambar video juga terlihat lebih spesial dan lebih baik. Anda dapat menggunakan mode slow motion. Kamera depan juga cukup baik untuk video call asalkan terdapat pencahayaan yang mencukupi.

Sayangnya iPhone 5S ini tidak memiliki slot kartu memori, akan tetapi Anda dapat memperoleh versi memori 16/32/64 GB jika Anda menginginkan ruang penyimpanan lebih banyak. Kabar buruknya adalah harganya yang lebih mahal. JIka Anda tipe orang yang tidak suka menyimpan banyak video atau musik maka iPhone 5S kapasitas 16 GB saja akan cukup, akan tetapi kebanyakan model 32 GB lebih berfungsi secara optimal.

Stamina baterai iPhone 5S ini cukup bagus, meski tidak luar biasa. Apabila kita menggunakannya dengan cukup moderat maka baterai dapat tahan hingga 2 hari, akan tetapi jika digunakan untuk bermain game selama beberapa jam maka kita harus mengisi dayanya semalaman. Namun jangan khawatir karena baterainya terisi lebih cepat dan lebih efektif. Perlu diingat bahwa ponsel ini dapat kehilangan daya baterai dalam jumlah cukup besar apabila berada di dalam saku dalam waktu cukup lama.

Beberapa review menyebutkan bahwa iPhone 5S secara keseluruhan memiliki nilai:

* 7 dari 10 untuk baterai,

* 8 dari 10 untuk desainnya,

* 9 dari 10 untuk aplikasi dan perangkat lunak

* 9 dari 10 untuk panggilan suara

* 9 dari 10 untuk kamera

* dan 9 dari 10 untuk kualitas layar

Baca juga: Harga iPad Mini Retina Display Indonesia

Anda mencari informasi lebih lanjut tentang banyak gadget keren lainnya? Kunjungi situs reddit teman saya: Lukasandy dan Adittia

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>