Harga iPhone 5C dan Spesifikasinya

Harga iPhone 5C – iPhone 5C adalah Smartphone keluaran terbaru Apple yang baru saja diperkenalkan ke seluruh dunia.  Sempat digosipkan sebagai “iPhone murah”, ternyata Apple meluncurkan produk ini dengan harga premium (8 jutaan). Diperkenalkan bersamaan dengan iPhone 5S yang ditempatkan di kelas yang lebih premium, iPhone 5C menawarkan beberapa hal baru yang tentu menarik untuk dibahas.

Sesuai dengan tradisi Apple, setiap produk yang diproduksi dipersenjatai dengan hardware dan software yang mumpuni. Layarnya yang berukuran pas (4 inchi) dilengkapi dengan teknologi retina display yang menawan. iPhone 5C juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi iOS terbaru, yakni iOS 7 yang menawarkan berbagai fitur terbaru. Simak segala hal mengenai keunggulan maupun kekurangan dari iPhone 5C di artikel ini.

Review iPhone 5C Indonesia

Penampakan iPhone 5C

Bahan Pembuatan iPhone 5C

iPhone 5C ini dibuat dengan bahan yang berbeda dengan produk-produk unggulan Apple yang lain, yaitu plastik polikarbonat. Hal ini tentu diluar kebiasaan Apple yang selalu membuat produk dengan material metal/aluminium. Lewat hal ini, mungkin Apple ingin melakukan penyegaran dengan menampilkan hal baru terhadap produknya.

Namun perjudian Apple dalam pemiliahan material plastik pada iPhone 5C sepertinya kurang berhasil memuaskan konsumen. Seperti yang sudah banyak diberitakan, pemilihan plastik polikarbonat sebagai material penyusun bodi iPhone 5C banyak disayangkan oleh.penggermar produk Apple. Mereka mengeluhkan bahwa material plastik tersebut membuat produk iPhone 5C terkesan kurang premium.

Spesifikasi dari iPhone 5C

Pada dasarnya iPhone 5C memiliki spesifikasi yang sama persis dengan pendahulunya, iPhone 5. Layar IPS 4 inchi dengan teknologi Retina Display, prosesor A6 (32 bit), dan kualitas kameranya sama persis dengan sang kakak, iPhone 5. Perbedaannya hanyalah pada material plastik yang menyusun bodinya (Material penyusun bodi iPhone 5 adalah metal)

iPhone 5C memiliki dua buah kamera, yaitu kamera belakang dan kamera depan. Pada kamera belakang, anda akan dibuat terkesima dengan foto yang dihasilkan karena produk ini telah dilengkapi dengan teknologi iSight dengan resolusi 8 MP.Tidak diragukan bahwa hasil jepretan yang dihasilkan kamera iPhone 5C akan memiliki kualitas yang sangat baik

Pada kamera depan, anda akan mendapati kamera dengan resolusi hingga 1.2 MP yang mendukung aktivitas video call. Kameranya juga dilengkapi dengan autofokus, yang pastinya akan semakin mendukung anda dalam mengabadikan gambar terbaik. Dengan memori internal sebesar 16 GB atau 32 GB, anda dapat dengan leluasa menyimpan data,musik,gambar atau apapun ke dalam ponsel pintar anda. Bagi penggemar internet, anda bisa menikmati layanan internet yang diberikan pada ponselpintar ini dengan kecepatan mencapai 4G pada konektivitasnya.

Harga iPhone 5C

Untuk saat ini (April 2014), iPhone 5C masih dibandrol dengan harga yang cukup mahal, yakni 6 jutaan untuk versi 16 GB. Harga ini sudah turun jika dibandingkan saat awal diperkenalkan (8 jutaan)

Anda tertarik memilikinya?

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>