Harga Advan Vandroid T5A dan Spesifikasinya

Harga Advan Vandroid T5A – Keberadaan tablet telah menjadi kebutuhan kehidupan modern. Bagi anda yang memiliki dana terbatas, terkadang terkendala memilikinya. Tapi produsen  tablet asal Indonesia, Advan sangat memahami kebutuhan anda dengan meluncurkan Advan Vandroid T5A. Harga yang ditawarkan relatif terjangkau berkisar 1,6 juta Rupiah. Secara penampilan tablet ini mirip dengan iPad Mini, sehingga menjadi buruan para kalangan menengah ke atas. Kualitas Advan Vandroid T5A juga bisa diandalkan, tidak kalah dengan merek tablet besutan vendor mancanegara. Kinerja tablet ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core berkecepatan 1 GHz. Dua varian warna diluncurkan yaitu putih dan hitam dengan balutan warna silver metalik di sekelilingnya. Membuat penampilan Advan Vandroid T5A begitu elegan, ekslusif dan terlihat finishing-nya yang halus. Anda mungkin tidak sabar lagi untuk membelinya. Tapi sebaiknya anda simak beberapa keunggulan dan kelemahannya berikut ini,  agar bisa dijadikan perbandingan dengan produk lainnya.

Advan Vandroid T5A - Harga dan Spesifikasi

Penampakan Advan Vandroid T5A

Keunggulan Advan Vandroid T5A

Beberapa keunggulan tablet besutan Advan ini, mungkin menjadi kriteria yang anda cari selama. Apa saja keunggulan Advan Vandroid T5A?

-        Bisa mengakses jaringan 3G, sehingga koneksi internet di jaringan ini terbilang cepat. Anda tetap bisa mengakses internet bila berada di luar jangkauan sinyal 3G. Karena jaringan EDGE dan GPRS bisa digunakan.

-        Spesifikasinya tersusun atas prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core berkecepatan 1 GHz sangat menunjang performa tablet ini. Aktifitas multitasking sangat didukung dengan penyematan prosesor ini.

-        Sistem operasi menerapkan Android Ice Cream Sandwich 4.0.

-        Bentang layar cukup lebar berukuran 8 inchi dengan menerapkan teknologi Capasitive 5 point touch. Dengan teknologi tersebut aktifitas mengetik, menjalankan multimedia dan sebagainya terasa nyaman.

-        Memori internal yang disediakan mencapai 4 GB dan memori eksternalnya bisa menampung data hingga 32 GB. Sehingga media penyimpanan tersebut bisa menampung banyak berkas yang anda miliki.

-        Slot kartu GSM telah disediakan, sehingga anda bisa memakainya untuk aktifitas telepon, SMS, video call dan aktifitas lainnya.

-        Terdapat fitur WiFi, sehingga anda bisa mengakses internet di kawasan hotspot.

-        Kebutuhan transfer data bertambah cepat dengan disematkan Bluetooth 3.0 yang terkenal sangat handal dan cepat dalam transfer data.

-        Tablet ini didesain sangat menarik bagi pecinta hiburan, karena sangat nyaman digunakan dalam mengedit foto, mendengarkan musik, bermain game, termasuk untuk merancang presentasi bisnis.

-        Kekuatan baterai berkapasitas 3500 mAh, membuat tablet ini bisa bertahan hingga dua hari dalam kondisi stand by dan lima jam pemakaian secara non stop.

Kelemahan Advan Vandroid T5A

Terdapat beberapa kelemahan yang ditemukan pada Advan Vandroid T5A ini. Kekurangannya berupa kapasitas RAM yang terbilang kurang memadai dengan 512 MB saja. Dengan kapasitas RAM ini kurang nyaman dalam menjalankan sistem operasi android. Fitur Radio FM tidak disediakan, sehingga bagi anda yang gemar mendengarkan radio tidak akan menemukannya di tablet ini. Bagi anda yang suka fotografi, kemampuan kamera Advan Vandroid T5A terbilang terbatas karena hanya menyematkan kamera belakang beresolusi hanya 2 MP dan kamera depan yang masih mengusung VGA. Bagi anda yang suka membuat video dan berfoto serfie tidak akan mendapatkan kualitas gambar terbaik. Memang dibandingkan kekurangan masih banyak didapatkan kelebihannya. Jika beragam keunggulan di atas adalah kebutuhan yang anda cari selama ini, bisa saja melupakan kekurangan pada tablet ini.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>